Cerita Sex Ngisi Bensin Dapat SPG Bispak

Cerita Sex Ngisi Bensin Dapat SPG Bispak

Perkenalkan nama gue  Bobi  gue mahasiswa di kampus grogol. Suatu hari gue pulang dari kampus. masih pada inget kan beberapa tahun yang lalu pertamina pernah bikin event “pertamina on the move” kalau gak salah pas pertamina lagi promosi gitu deh.

Gue jadi sering ngisi bensin di daerah kuningan, karena banyak cewek-cewek SPG nya nah pas gue ngiisi bensin, emang gue sengaja milih tempat bensin yang SPG nya mantap gitu. Pada akhirnya pilihan gue jatuh ke salah satu SPG disana yang agak gelap kulitnya, gak terlalu tinggi, dan rambutnya dikuncir gitu.

pas mobil gue lagi diisi, gue lagnsung disapa sama dia

“permisi mas, boleh saya tanya-tanya sebentar gak?”

“lama juga nggak apa apa kok” jawab gue

senyuman nya manis banget. sambil dia lanjutin pertanyaan

“mas namanya siapa?”

“nama gue Bobi. nama lo sendiri siapa?

“Saya Fitri. Apa boleh minta nomer telpon mas?” karena emang diminta data-datanya

“boleh aja tapi nanti harus ditelpon ya ”

dia cuma senyum sama gue

“ya udah ni saya kasih nomer telpon saya deh, tapi nanti harus ditelpon beneran yaa. ”

“ya udah terima kasih ya mas”

Sampelah gue dirumah, abis itu langsung beres-beres nonton tv di kamar. seinget gue sih uda lupa sama kejadian di pom bensin itu. Secara itu cuma iseng doang. dapet sukur, ga dapet kasian juga adek gue.

Tiba-tiba ada yang nelpon gue nomor yang ga dikenal. begitu gue angkat, suara cewek yg ngomong.

“halo….ini Rio bukan ya?”

“iya ini siapa ya? sori nomernya ga di kenal” kata gue

“ya pasti lah gak tau nomer gue. gue aja baru tau nomer lo tadi.”

“emang ini siapa ya?

“ini gue Fitri”

“Fitri? Putri siapa ya?” sumpah gue uda lupa sama kejadian di pom bensin tadi jadi gue bingung

“ini gue Fitri yang tadi nanya lo di pom bensin” kata dia

“ kalo rejeki emang ga kemana ya.” ini kata adek gue

“oooh kamu fit. sorry gue lupa. gue baru nyampe rumah soalnya.” kata gue

“ iya gapapa”

“lo lagi dimana Fit?”

“ni gue lagi di tempt kost”

dan kita ngobrol-ngobrol lama sampe gue tau kalo dia ngekost di daerah tebet dan sekarang dia lagi kuliah di sahid. akhirnya udahan telponnya dan kita janjian buat ketemu lagi.

dua hari kemudian, Fitri nelpon gue.

“lagi dimana ne Yo?”

“ni gue lagi dikampus. lo sendiri dmana Fit?”

“gue lagi siap-siap mau jaga shift di spbu yang kemaren”

“oh gitu? sampe jam brapa lo jaga nya?”

“sampe jam sembilan doang kok”

“ya udah nanti jam sembilan gue jemput lu ya? nanti jam sembilan gue nyampe spbu kuningan”

“oke boleh. .”

Lumayan ada temen main ne adek gue hari ini gue langsung ke mobil, ngambil stok ganja andelan gue banget ni kalo lagi mau minta jatah ama cewek, terus langsung sibuk  buat persiapan nanti.

akhirnya jam delapan gue cabut dari kampus dan sampe spbu jam sembilan. Fitri uda siap gue bawa tuh, langsung aja dia masuk ke dalam mobil gue.

“hai apa kabar ne?”

“baik. ga nyangka ya lo beneran nelpon gue kemaren.” kata gue.

“abis lo lucu sih. gue suka aja. ” kata dia. hahahaha adek gue langsung manggut-manggut kesenengan gitu bakal dapet jatah

“ya udah sekarang kita mau kemana ni?”

“ke tempat kost gue aja Yo, gue uda capek banget.”

“ya udah tunjukin jalannya ya. nih biar ga capek sambil gue ngasi baks ke dia

“wah bob marley. gue suka banget nih Yo. ada lagi gak?” tanya dia kesenengan

“tenang aja. stok masih banyak kok ntar bikin lagi di kost-an ya”

“nih belok kanan Yo, nah ini tempat kost gue yang sebelah kanan pagernya warna kuning.” kata dia waktu nunjukin jalan ke kost-annya.

Terus kita turun dan masuk ke kos-annya. ternyata tempat kostnya nyampur gitu. Gue dibawa langsung masuk ke kamarnya. kamarnya nyaman banget, kasurnya dibawah, ac nya dingin juga jadi ntar kalo main ga keringetan lagi nih kayaknya di pikiran gue..hahahahahaha..

ya udah kita ngobrol-ngobrol dikasur

“gue ngampus di sahid Yo” kata dia

“oh, masih kuliah ya?

“iya nih lagi ada kerjaan jadi SPG aja”

“eh Yo, bikin lagi dong baksnya” kata Fitri minta ganja

“ya udah gue bikin dulu bentar”

lagi asik-asiknya ngPutriting, dia lagnsung berdiri

“gue ganti baju dulu ya Yo” kata Fitri

gue kira dia mau masuk ganti di kamar mandi, eh taunya dia langsung copotin kaos didalem kamar pas ada gue. emang si ngebelakangin gue, tp kurang ajar juga itu namanya, nantangin gitu. hahahahaha. ga tahan gue ngeliat bodia dia yg bohay banget

langsung aja gue deketin dia, gue peluk pinggangnya dari belakang sambil gue ciumin belakang lehernya.

“Hmmmmmm,,,,,” desah Fitri nikmatin ciuman gue di lehernya.

“nakal sih lo, ganti baju di depan gue” kata gue sambil terus nyiumin lehernya dan tangan gue yang udah naik ke dadanya yang tinggal make bh, karena kaosnya uda dilepas sama dia

“kan biar lo tergoda gitu”

hadehh, liat mukanya yang nakal langsung naik  adek gue. adek gue jadi mengeras kena ke pantatnya.

“hahahahahahaha kok uda care banget?” kata Fitri sambil muterin badannya dan meluk gue dari depan.

“berarti udah kepengen sayang..” sumpah gue uda konek banget waktu itu

tp Putri cuma nyium bibir gue dan ngomong

“baks dulu yuk, uda lama gue ga ngebaks ne”

dan penis gue sih uda manggut-manggut aja dari tadi pas meluk

kita ke kasur dan ngobrol-ngobrol lagi sambil ngebaks yok. nikmat banget coy, ngebaks tapi di depan ada cewek yg tinggal make bh doang

baru aja gue mikir gitu, dia iseng lagi langsung buka bra nya depan gue, dan bugil.

wah indah banget buah dadanya, ga terlalu kenceng dan ga terlalu turun juga. cocok lah sama selera gue.

“liat apa lo Yo?”

“nggak, gue lagi ngerencanain gimana gerakan-gerakan pas nanti gue ngisep gunung lo”

“hahaha gilakk lo” kata Putri

“buka celana sekalian dong, ga afdol kalo atasnya doang ne” kata gue sambil cengar-cengir gak jelas

Fitri langsung berdiri dan ngebelakangin gue. ngelepas celana jeansnya pelan-pelan dia buka jeansnya, sambil mukanya ngeliat gue dengan muka menggoda nya itu. pas pulapake g-string

baru kali itu gue ngebaks ngeliat yang beginian langsung ngeriiii!!

Setelah jeansnya terlepas, Fitri duduk dan ngangkang. sekarang dia ngelepas celana dalamnya di depan mata gue dan di depan adek gue. wow, bagus dah meqinya. ga ada bulu sama sekali, udah gitu meqinya tembem nantang in gue

Putri yg udah bugil merangkak deketin gue dan bisikin

“gue pengen di entotin pleaseee…dingin..”

adek gue langsung berdiri tegak menantang. gue lepas kaos gue sambil celana gue dipelorotin sama dia

“gue mau isep penis lo yaa” kata dia

penis gue pun langsung dikulum dengan cara yg sensual. dijilat dari pangkal batang penisnya sampe ujung kepala penis nya.

“Hmmm,,,, nikmat Fitt, dikulum lo sayang…”

penis gue langsung di lalap abis sama mulutnya yang mungil, dan lanjut dikocokin sama mulutnya sambil tangannya remas biji gue.

“oooohhhh,,,, Ohhhh,,,,,teruss..” gue pun cuma telentang sambl menikmati keberuntungan gue

nyepongnya enak deh, lidahnya ngejilatin semua batang penis gue dan diakhiri dengan jilatan di ujung kepala nya.

Bosen juga gue disepongin, gue angkat badan dia dan dia langsung ngambil posisi duduk diatas paha gue. lagi-lagi gue cuma pasrah doang dan biarin dia yg bekerja.

dipegang penis gue, dan digesek-gesekin ke meqinya yang saat itu udah basah banget. lagi enak-enaknya dia nikmatin gesekan penis gue, gue naikin pantat gue langsung gue masukin ke meqi nya  dan masuk penuh ke meqinya.

“ooooggghhhhhh,,,, Oghhhhh,,,,,pelan-pelan Yo” kata dia dengan mata yang berkaca-kaca nahan sakit

emang sih meqinya yang masih rapet banget, penis gue serasa dipijet-pijet sama meqinya.

ga lama penis gue di dalem meqinya, dia mulai terbiasa dan mulai goyangin badannya naik turun.

” aggghhhhhhh,,,,,nikmat banget penis mu,,,”

Belum tau aja dia kalo gue punya jurus lidah

sambil Fitri masih goyang naik turun, gue jilatin puting kanan sambil gue mainin yang kiri. gue pilin-pilin dan gue isep putingnya sampe dia teriak sendiri

“geli Yo,,!!!” “Oghhhhh,,,,ogghhhh,,,Fitri nyampeeee…!!!!”

setelah dia ngomong gitu, penis gue serasa dipencet sama meqinya dan kepala penis gue serasa dicipratin air angett. nikmat banget rasanya penis gue dipress sama meqinya

badan Fitri pun roboh ke badan gue, gue kasi Fitri napas bentar.

begitu gue rasa napasnya uda mulai teratur, gue posisiin dia ke doggy style.  Dia ngeliat ke belakang sambil tangannya yg ngelebarin meqinya biar adek gue masuk langsung gue masukin penis gue sampe ujung mentok, untung aja meqinya masi becek dan pantatnya Fitri yang gak terlalu besar. jadi batang penis gue bisa masuk sampe yang dalem banget.

waktu batang penis gue mentok, mulut Fitri kebuka lebar nikmatin penis gue. mukanya rintih sakit +enak.

“Oghhhhh,,,,,,panjang banget penis kamuu.. entot aku lagi yang…..” dikasi komando sama dia, langsung gue tancap aja terus dengan kecepatan tinggi. gue goyang sambil gue pegangin pantatnya yang kecil tapi padet. FItri gak kalah seksinya pasang gaya, sambil nungging, dia juga mainin klirotisnya.

“ooooggghhhh,,, oghhhhh enak Yo..teruss..Aghhhh,,,,,”

waaah desahannya makin bikin napsu gue make dia. Ga tahan sama desahannya nafsuin banget. gue kocok terus meqinya sambil gue nyiumin leher belakangnya dan tangan gue yang ngeremes bukit nya. Fitri keenakan

“Oghhhhhhh,,,,, nikmat bangeeett kocok terus ya meqiku hmmmm,,,, gue suka banget……”

karena gue rasa gue uda mau keluar, gue langsung buru2 ganti gaya ke gaya MOT.

gue lepas penis gue dan gue balik badannya Fitri. mungkin si Fitri lagi tinggi banget nafsunya, dia langsung ngangkang dan narik kontol gue masuk ke meqinya

“cepet entot lagi dong sayang,,,,aku suka banget sama penis kamuu”

gue goyang lagi penis gue maju mundur sambil ciuman nafsu.

ga lama gue ngrasa kalo gue uda mau keluar dan udah susah ditahan. begitu gue mau narik penis gue, Putri nahan kontol gue tetep di meqinya. “keluarin di dalem aja yang, biar kamunya enak”

gue goyang lagi penis gue biar cepet keluar, dan gak lama, cairan nya gue pun keluar nyembur ke dalam meqinya Fitri. crottt crottt

wow lemes banget gue abis ngecrot gitu.

gue keluarin batang penis gue dan gue tiduran di sampingnya. sumpah capek banget.

kami berdua pun tanpa banyak omong langsung ketiduran sambil pelukan.

gue kebangun sekitar jam dua an malem. ngeliat sebelah gue korban baru gue yang tidur tanpa baju

karena gue harus balik,jadi gue beres deh mau pulang. gue selimutin badan Fitri, dan gue bangunin dia.

“Fit, sorry gue cabut ya  gue ga bisa nginep ne” bisik gue

“ya udah ati-ati, besok kabarin lagi ya?”

“ok sayang ku”

abis nyium bibir dia, langsung gue cabut pulang kerumah.

aduh gue jadi kangen lagi ama Fitri

sayangnya gara-gara gue waktu itu terlalu banyak stok cewek, si Fitri gak keurus kalah saing sama cewek gue yg lain

sekarang sih uda lost contact ama Fitri. Begitulah pengalaman gue ngisi bensin berhadiah spg.

Share

Related Posts

Leave a Reply

*